Minggu, 06 Mei 2012

PUISI IBU TERCINTA

IBU
Ibu...
senyummu tak pernah pudar walau terkadang engkau lelah
semangatmu tak pernah patah saat engkau letih
namun aku yakin IBU, engkau seperti ini hanya untukku,
hanya untuk mempertahankan aku untuk hidup dengan nyaman disisimu..

Ibu...
izinkan aku membalas semua jasamu,
membalas semua pengorbananmu,
dan membalas semua pemberian mu,

Ibu....
berjuta juta uang tak akan pernah lunas aku bayarkan untukmu,
untuk membayar semuanya ibu,,,
dengan kasih sayang yang tiada batas, dan cinta kasihmu yang tiada tara

Ibu.....
hanya satu yang bisa ku berikan untuk mu
sebuah doa yang ku panjatkan untukmu di setiap sujudku..
" ya tuhan ,, sayangilah ibu seperti dia menyayangi ku, berilah dia kebahagian di dunia dan diakhiratmu tuhan,"
tak ada kata seindah doa yang bisa aku panjatkan untukmu
I LOVE YOU IBU....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo komentar di post ku,,