Jumat, 15 Maret 2013

Memakai jilbab terbaru 2013

haiii sobat blogger.. kembali lagi ke Gubuk leyot and dekil ini,

kali ini saya akan membagikan cara memakai jilbab terbaru yang sedan nge-Trend di kalangan anak remaja... hehe,, saya juga kan anak remaja . pasti kapingin tampil kren and modis,, namun karna saya sejak kecil menggunaka hijab, jadi agak terpikir sangat kuno dan norak, namun setelah banyaknya model hijab saya jadi tidak minder karna menggunakan jilbab. dan saya bahkan tidak di bilang norak lagi sama teman teman yangtidak memakai jilbab..,, hehe..

 oke . kembali ke postingan kali ini tentang cara memakai jilbab yang modern and trendi,, kali ini saya menjelaskannya lewat gambar yang akan saya tampilkan di blog ini. agar kalian bisa langsung mengerti, karna jika hanya melalui tulisan saja saya rasa banyak dari sobat yang merasa bingung.

langsung preraktekan sob... CekidooOoOooot...















oke... sya rasa sekian dulu postingan kali ini, bagi blogger yang punya saran dan kritik... monggo.... hehe...
terima kasih sudah mengunjungi blig yang ga jelas.. hehehe.. jangan bosen bosen yah,,, 

wassalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo komentar di post ku,,